Sabtu, 24 Oktober 2015

WACANA ORGANISASI

Saya diberikan tugas oleh dosen saya untuk memikirkan "Organisasi apa yang akan kamu buat setelah lulus dari kuliah?". Jujur saya orang yang kurang berminat untuk berorganisasi, saya lebih suka diskusi bersama untuk membahas berbagai macam kebobrokan yang terjadi di sekitar kita. Kalo saya diberi kesempatan untuk membuat suatu organisasi, saya akan membuat organisasi sosial.

VISI
Memberikan pandangan yang utuh tentang kebenaran dan ketidakbenaran dalam berbagai aspek.

MISI
Menigkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa
Berani berkata jujur, bertindak benar dan mampu menganalisis suatu masalah.
Memberikan solusi yang tepat dan gamblang
Berfikir bebas tanpa menggangu yang lain

Dalam organisasi yang akan saya buat, saya akan memperbaiki moral moral yang sudah kita selewengkan. Membentuk keberanian dan kejujuran, bisa membedakan BAIK dengan BURUK.
Saat ini banyak sekali di sekitar kita kebodohan yang kita anggap lumrah, bahkan orang dewasa pun tidak bisa melihat dengan benar kecuali anak kecil dengan kepolosannya. Apa yang terjadi? Apa kita tidak mengerti? Apa kita menutup mata? Apa keberanian kita lenyap ditelan usia? - pikirkan itu. Bahkan benda yang kita sebut uang membuat kepercayaan kita dan harga diri kita terinjak injak. Dengan organisasi yang akan saya buat, harapannya dapat membuka mata kita untuk melihat realita ketidakbenaran yang sudah terlalu massive dan bahkan merugikan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar